Cari Blog Ini

PASANG BANNER

Pasangkan banner atau iklanmu di blog ini .
Kontak :
aullia.kouji@gmail.com / 085711294706

Jumat, 06 Mei 2011

Dosa Dari Berzina

Dosa yg lebih besar dari Berzina
Apabila Manusia itu berzina dia tergolong Manusia paling hina dan keji,dlm Islam tidak ada yg menyulitkan Atau memberatkan Umatnya,Meninkahlah Kamu bg yg sudah Mampu karena itu akan menundukan pandangan dan menghindarkan dari pd perbuatan terkutuk .bagi yg tidak Mampu ber puasala.
Siapa yg berani berumah Tangga Allah Akan menjamin Terbukanya pintu Rezekinya Asalkan orang itu mau berusahan dan berdoa...begitulah jaminan Allah Untuk orang yg berani untuk mendirikan Rumah tangga.Ada cerita seorang lelaki semasa lajang dia Banyak menghadapi kesulitan hidup dlm segi ke uangan.bahkan Untuk membeli baju sepasang pun sulit bagi dirinya.Kemudian terlintas di fikirannya untuk menikahi seorang gadis yg begitu tulus menerimanya,lelaki ini takut Untuk menikah dgnnya!karena ke uangan tidak mengizinkan ?di dalam fikiran lelaki itu Apa yg harus ku beri makan Untuk bakal istiku Nantinya untuk beli baju baru pun aku tak sanggup. Tetapi dari pada Aku berzina lebih baik Aku menikahi nya.begitulah keberaniaan seseorang lelaki Untuk mengambil keputusan Untuk mengelakan dari perbuatan Zina. Setelah dia hidup bersama dia merintis usaha kecil kecilan Sehingga Usahanya ,maju laris,hidup dari seorang yg tidak mampu membeli pakayan ,berkat usaha dan doa dia mampu mebangun rumah,beli motor dan mobil...begitulah jaminan Rezeki bg orang yg berani berumah tangga demi untuk mengelakan zina....
dosa yg lebih besar drp berzina
pd suatu senja yg sepi seorang wanita berjalan ter ombang ambing.pakayan yg serba hitam bahwa dia berada dalam duka cita yg mencekam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar